23 Februari, 2009

D' ReMiD VS TWILIGHT MOVIE

ni daftar nma tmn2 gw yg ada bbtp sisi sifat yg klo d telaah lebih jauh,rada2 mirip ma twilight cast getoh..!


Ay Kinsky-Oma Dita = Edward CuLLen - BeLLa Swan
Amanda-IpEch = EmmEt - RoSaLie
W_iEnd-aRiN = JasPeR - AliCe


hwekekekekekekekekekekekekekek...LOL
gag banget dwe sebenernya...
itu juga gag semuanya mirip..!

contohnya aja Dita.knp dy bisa mirip ma bella?bukan soal tampang sih..tapi gw lyat2 slama gw du2k sebangku ma dy hampir 1taon kok kyknya dita ni rapuuuuuuuuuuuuuh bgt!sama kyk bella!klo dita,skali gw senggol sih langsung oleng..!hehehehhe... ;p
gw sih juga sama sekali gag mirip ma Edward.berhubung penyebab "kerapuhan" dita itu gw jadi yaaaaaah...gt dweh!

trus Amanda!knp dy bisa jd emmet?tanda tanya besaaaaaaarrr!soalnya diantara d'remid yg badannya paling gedhe ya si manda ini...kwekekekekek...
karena gw gag mw disamain ma badannya emmet yang gedhe ya gw taro aja manda jd emmet!haaaaaa...dasar curang!eh,tp gw kn pasangannya dita dlm hal "bangku kelas" jadinya yaaaa...di twilight movie,gw dpasangin ma edwar aj gt lho..!trus Ipech ni,dia tu sebenernya gag cocok jadi Rosalie..!tau alasannya?soalnya ipeh tu orgnya rada2 ble'e gt dwe!ska lola..!hehehehe jahat bgt y gw..?tp emnk kok tanya ja ma yg laen!rosalie kn gag ble'e..!tp y berhubung ipech ni pasangannya manda!lagi2 dlm soal t4 duduk,jadilah ipech bermetemorfosis jd rosalie..

ada juga yg namanya yg namanya W_iend.knp dy jadi jasper..?soalnya menurut kacamata keisengan gw,w_iend ni ank yg paling kalem diantara ank2 d' remid!hwahahahaha...
aRiN sebenernya marah tu dimiripin ma alice!soalnya dy kn ska nya ma James!tp kan W_iend jd jasper,pasangan t4 du2knya w_iend kn aRiN,jasper kn pasangannya alice,ya udah dwe,dengan terpaksa aRiN gw jadiin alice!wlopun dy mencak2...!aaaaaah..tapi ya sudahlah!gw pernah lyat n jd korban yg lbh ganas kok!hwhehehehehe....

kpn2 gw mo upload foto qt2....
tunggu yach..!
best regard...
-ay kinsky-

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog