13 Juni, 2009

The Day You Went Away...

Well I wonder could it be..
when I was dreaming 'bout you baby you were dreaming of me.
call me crazy, call me blind..
to still be surfering it'a stupid after all of this time.

Did I lose my love to someone better
and does she love you like I do
I do you know I really-really do..

well hey...
so much I need o say
been lonely since the day
the day you went away
So sad but true..
for me there's only you
been crying since the day
the day you went away...


Akhir2 ni aq lagi hobby nyanyi ni lagu jadul..wlopun jadul lgu'a ternyata berkesan juga sih..
taon ini..tepat 7taon my first love gw meninggal.sebenernya gw sendiri jg gag tau tepatnya kapan.seingetQ c wkt gw klas 5 SD pas lg musim ujian...His name Alm. tedi setiawan.
sekitar hari ke 2 ato ke 3 pas ujian,dia d ajakin berenang ama Dias cs...
waktu berenang,dia uda dibilangin jangan misah ma yg laen,dsuruh tetep d kolam in door aj!tp y..ngeyel gt deh!milih misah n ngambil kolam yg di out door...
pas Dias cs uda slese berenang mrk ganti baju duluan cz dia dicariin kgk ada...
pas pulng mrk cr dia lg...tau2 uda terapung tak berdaya gag ada nyawa gt!!
sobatnya dia si dedi emank sempet nolongin...langsung lompat k kolam.tp ternyata y sama aj!tu org uda gag ad duluan...
besok pagi'a wkt lg serius2nya ngerjain soal,pengawas ujian d kelas gw malah ngasi tau berita itu!n dalam sekejab...abrakadabra!atu sekolah ribut smw!bukan'a ngerjain soal malah nanyain gmn bs kejadian kyk gt!lagian pengawas'a jg ada2 aja ngasi tau pas lg ngerjain soal!yasudlah...alamt dimanfaatin wat nyontek ma sebagian org!dasar....
pas gw dkasi tau dia uda gag ad,gw lupa respon gw kyk apa..ga tau shock,gag tau cuma diem aja ap gmn gw lupa!*btw kok bs lupa y?pengaruh kecelakaan 6bulan lalu kykx..memori ad yg ilang!*
n abis ad kabar duka klo dia gag ad...otomatis satu sekolahan pd ngelayat krmhnya lah y...tp ada satu ank yg absent kgk ikut ngelayat drmh'a....GW!!!
tau' deh....gw langsung ngibrit pulang gag mau ikut k pemakaman!kabar yg gw denger abis itu..wkt pemakaman byk tmn2 yg nangis...terutama sobat'a dia, gilang, dedi, ma yg laen!
gag ada org yang tau gw suka ma dia kecuali 1org.sobat gw, cuwi!cuwi aja tau klo gw suka ma dia bbrp hr abis pemakaman'a dia...skrng malah jd rahasia umum bukan rahasia pribadi lg...gw post d blog gini...tp gag papa lah...cerita lama ini!!!
hufh....cinta monyet!hard to forget him...
yg berkenan...ikut do'ain jg yaw??thank's...^_^

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog