15 Mei, 2008

dramanya anak2 AVICENA

HIP HIP HORREEEEEEE,,,,,,,,,

akhirnya drama kenaren sukses beraaaaaat!!!!setelah sekian lama angkatan gw vakum dari penglihatan adek2 and kakak kelas sekalian dari dunia hiburan(ceilah….)gara2 harus fokus ke UAN, LES2, BIMBEL2, dan sebagainnya itu yang bikin otak panas, dan yeah!!!membawa hasil juga!wow!!!gw LULUS!!!!!dan setelah setaun menghilang gak pernah ikut ngisi RB(rapat bulanan.semacem acara kayak pensi tapi diadainnya sebulan sekali. )yang diisi ama hiburan2 dari seluruh angkatan,akhirnya angkatan gw diberi kehormatan buat jadi satu2nya angkatan yang ngisi hiburan,,,

repot juga sih, lari pontang-panting, kesana-kemari cari properti dan segala macemnya itu!!!yaah,tapi terpenuhi sih ama kelancarannya,,,dan GW didrama itu berperan jadi NYONYA BESAR TUKANG KORUPSI!!!sialan!sapa sih yang nunjuk gw buat peran itu???yah,mudah2an gw beneran jadi nyonya besar tanpa korupsi!!!(amiiiieeeenn,,,,)jalan ceritanya sih pertama2nya mulus aj!!sampe ada bunyi…

“GUBRAAAKKK!!!”sang reporter berita cici yang lagi tenang2nya duduk tiba2 jatoh ngejengkang kebelakang bareng ama kursinya!!!waduuh!!!sakit banget tu pasti!!!I’m sorry to hear that!!spontan,semua penonton n orang yang di back stage nengok ke sumber suara.yah, tapi selanjutnya lancar kok,,,,alhamdulillah…

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog