15 Mei, 2008

hanung & ayat2cinta(AAC)

hehehe….ternyata surtadara hanung bramantyo itu orang jogja…baru tau gw!!!

dan ternyata 2 orang guru di skull gw tu dulunya guru nya si hanung juga!!!pak khaedar(guru tafsir gw…)ama pak ris, guru kesenian gw!!!katanya beliau2 ni…om hanung tu pernah tinggal di ngasem…trus waktu SMA skull di muhammadiyah 3 apa 4 gitu deh….btw film nya om hanung tu apa ja sih???gw juga gak tau…

Truz guru-guru di skul juga mulai ngomongin AAC. Wah… ternyata dikalangan para ortu juga populer toh…

Guru kesenianku pernah ngomong gini…
Pak guru: Kalian tau Hanung Bramantyo, sutradara ayat-ayat cinta?
Qta2: Tau, paaakkkk……!!!
Pak guru: Itu dulunya sekolah di Muha lho…
Qta2: Masa sih, pak?
Pak guru: Iya, betul… Dulu rumahnya di sekitar pasar Ngasem situ.
Qta2: YANG BENER AJA, PAK?!
Pak guru: Iya, kok… Dia itu dulu murid saya, kadang-kadang juga suka mampirterus ngobrol ama saya… Tadi aja saya baru ketemu ama Hanung di kantor PP Muhammadiyah.
Qta2: *shocked*

Waktu itu Hanung Bramantyo emang lagi berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah di Jogja, phie gak nyangka aja kalo guru kesenian kami yang sekarang sedang mengajar sambil bermain piano ini sempat ngobrol ama dia, mana akrab lagi… katanya lho…

Mentang-mentang akrab ama Hanung Bramantyo, guru kesenianku mulai error. Waktu mid semester, dia bikin soal yang sama sekali gak connect ama pelajaran kesenian. Soalnya gini……

“Siapakah sutradara ayat-ayat cinta?”

Buset… Semua orang emang udah tau sih, phie PLIS DEH! Gak nyambung gitu loch! Gak ada di buku, gak pernah diajarin, pokoknya di pelajaran kesenian gak ada materi menghafal nama-nama sutradara film Indonesia! Phie bisa-bisanya nongol di soal MID SEMESTER! Sekalian aja bikin soal essay, “sebutkan nama-nama pemeran film ayat-ayat cinta dan jelaskan karakter masing-masing tokoh!”

bis gt ada tmnQ yang amanya fary tapi ma ank2 diplesetin jadi fahri...
salah satu contohnya pas fary mo ngambil buku ke dhani...

fari :"dan...bukuku kamu taro mana..??
dani:*suara sok lembut* "na'am...suwayya ya fahri..."

mana yg laen juga ikut2 manggil fari tuh fahri....
huahahahha......amit banget dah....



0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog