15 Mei, 2008

kinsky in her friends's eye's part 1....

komentar ki-chan tentang kinsky,,,(diadaptasi dari memories book of kinsky)

-GILA-preman pasar, galak, mengerikan, bikin nightmare, suka nyekek orang.

-BAEK-baek hati, pemurah, peduli sesama, suka berhutang, dan memberi hutang.

-LOYAL-setia kawan, setia setiap saat(?), mw nolong capa aja.

-WISHES GIRL-suka ngarep yang gak2.misalnya ngarep banget bisa kencan ma vic zhou

-PRO IPS-penentang i-p-a,pendukung sosial sosial

-NOVELIS SEJATI-tukang bikin novel beribu2 tanpa ending yang jelas

-CHILDISH-gak dewasa, tukang maksa, tapi kadang mw ngalah juga…

-DEBATERZ-klo udah debat ma kinsky,susah menangnya..

-PRAMBORS LUNATIC-penggemar apa2 tentang prambors n lagi berusaha buat mencapai pramborz

wah??gw dibilang preman pasa???ngalahin kak uchy donk???hahahaha,,,,banyak hal tingkah Q yang bikin seneng n sebel fhary!!!

contoh yang bikin fhary sebel ma gw:

  1. minjem barang baliknya jadi sayuran
  2. utang lom balik2(hahahaha sabar ya…)
  3. nyekek diwaktu yang gak tepat(emank gak pernah ada waktu yang tepat waktu gw nyekek.hahaha..
  4. teriakannya ampe ujung dunia…

contoh yang bikin fha seneng:

  1. kinsky tu suka cerita hal2 baru yang gak pernah fha denger(apa iay???kapan ya ??)
  2. pendengar setia klo fha udah mulai cerita BEAUTY POP
  3. suka ngasih bantuan berupa sembako, makanan, n pinjaman
  4. suka nyuruh fha ngegambar waktu fha lagi pngen ngegambar,fasilitasnya lengkap!mulai dari pensil, bolpoint, spidol aneka warna, penghapus, gunting, penggaris, n kertasnya…

waduuhhh,,,,,,komplet juga tu fhary waktu gw suruh nulis apa2 tentang gw dibuku.gw sih tinggal baca n nyalin aja disini…bukan mau apa2, tapi cuma mau tau aja apa kata temen2 gw tentang gw!!dah yah!!ternyata kayak gitu…perlu diketahui juga fhary tu salah satu penunggu kelarnya novel gw!!kayak yang dibilang fhary tadi,gw novelis sejati tapi gak pernah bikin endingnya!!!lomkelar novel yang satu dah nulis yang laen!!terabaikan deh…sabar ya,,,

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog