15 Mei, 2008

I LOVE HIM

dari pertama kali gw kenal dia,gw gak
langsung suka ama tu orang!!pertamanya
gw malah suka ama temennya,,,

tapi setelah liat dia beberapa kali gw
malah jadi naksir berat!!!

Uuuurrrrgggghhhh senyumnya itu yang
bikin gw gak tahan!!palagi waktu liat
dia maen biola!!!gw sampe gak percaya
gitu klo itu dia!!!orangnya baek
pula!BGT TAU!!!n gentlement!!tapi,saking
terlalu gentlement-nya,gw suka dibikin
cemburu gitu…emank susah…tapi gw suka!!

yang paling gw suka dari dia tu ya mata
ma senyumnya…sumpah bikin gw meleleh
kayak es kriiimm….hehehe…

kok bisa sih TUHAN nyiptain mahkluk
secakep,se cute,se cool,dia???palagi
mukanya tu yg…innocent BGT!!!
sayang kafir!!(beda agama…)bukan kafir
denk,,,belom dikasih hidayah aja ama
Yang Kuasa…

SUMPAH…satu2nya cowok yang bisa bikin
gw meleleh ya just him!!!gak ada cowk laen!

sayang,kita berjauhan…coba
bertetangga!!tapi,klo kita gak jauh2an
kayak sekarang,kayaknya gw gak terlalu
naksir ma dia…

oh god,,,gw pengen banget ketemu ma
dia…bisa gak???

btw,ada yang bisa nandingin dia???
gw yakin gak ada yang bisa!!!(mungkin
ada yang bisa…tapi gw kan lom pernah
liat yang laen?!)ntar gw dibilang
selingkuh gmna???

jadi intinya….

I LOVE HIM!!!SANGAT!!!^_^

this my boy…

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog