15 Mei, 2008

kinsky in her friends's eye's part 2....

apa yang yang MAPICK bilang tentang kinsky???
“bocah gembul yang suka banget nyiksa orang.pernah suatu ketika kinsky nyemburin air yang ada dimulutnya ke mukanya mapick!!”(hahaha…kasian baget sih loe pick???gw kan gak sengaja!!salah siapa rahma nepok mulut gw yang jelas2 ada aernya???)”TEGO!!!kinsky juga pernah masukin kodok ke tas nya mapick mpe dia mati berdiri”(yang ni ngarang sodara2…)”pokoknya kadang kinsky tu nyebelin banget!!bikin gondok!Aduh Bo Capek Deh Eike Fusing Gila Huh Ilfil Jadinya…..”
“tapi klo lagi baek ya baek bgt.kinsky pernah ngasi makanan ke mapick yang misalnya:telo gosong, tape buluken, tempe mambu, telor busuk, tahu penyek, dan sebagainya!!!(pick,itu semua makanan ya???oh yah gw lupa, lo kan beda spesies ama gw!gw manusia normal!!hehehe…)”yang jelas mapick ini salah satu orang yang dijadiin tempat pembuangan segala uneg2nya tentang prambors.mulai dari pertama kali dia ngefans A_ _ E(sorry sensor name…)sampe akhirnya kinsky broken heart n pindah ke laen hati.semua kinsky cobain.mulai dari asem, manis, asin, pahit dan sebagainya…tapi itu klo diasrama!klo diskull konsky tu njelehi banget!kinsky klo di skul kayak orang utan, teriak2 mulu.Guardian angel yang duduk disampingnya aja mpe gila!!!(Gw dibilang DARE DEVIL ma ank2 gara2 tukang bikin onar dan sebagainya…HUH!!!)

HAL2 YANG BIKIN MAPICK SENENG:

  1. Peduli sesama….melindungi orang2 yang lebih kerdil dari kinsky.misalnya:kancil, semut, kecoa, nyamuk, etc
  2. bener kata fhary klo kinsky tu suka ngasi hal2 baru ke mapick.misalnya”Ind merdeka tgl 17 Agst 45,Soekarno presiden pertama RI,dsb
  3. klo pita suaranya mapick lagi mlengse kinsky yang njeritin apa yang mau mapick omongin!!
  4. kinsky is clinic pijet!!!(kurang ajar!!! lo pick)
  5. kinsky ada waktu mapick lagi mbutuhin tenaga kinsky buat mukul fhary(gw bukan tukang pukul!!palingan cuma tukang tabok doang!!)
  6. kinsky is unique person.

HAL2 YANG BIKIN MAPICK SEBEL AMA KINSKY:

  1. Kinsky itu suka pukul kepala orang,terutama nabokin mapick.
  2. klo gak mukil ya pastinya nyekek.tips klo kinsky mulai nyekek, cekek balik!dijamin masuk UGD.
  3. teriakannya bikin jantung lomcat!(pick, kayaknya kapan2 loe musti ke rumah skit deh!tanya barangkali ada jantung ngaggur!!buat persiapan!hehehe…)
  4. GILA!!!klo dimasukin RSJ pasti langsung diterimadengan baik tanpa syarat!!(termasuk mapick!!!)

hah!!kayak mapick gak kayak gw aja?!parah malah!!!bayangin aja,mapick tu mukanya kayak emma watson tapi kelakuannya kayak Mr. Bean!!makanya diasrama mapick dipanggil “bean” ma anak2!!hahaha….gw tu paling sebel ma mapick klo dah mulai narsis!!tampangnya gak nguatin!!!ih, nyelehi, makanya klo mapick dah mulai narsis…

“PLAAKK!!” satu tamparan mampir ke mukanya dia!!rasanya puas banget deh klo dah nyiksa mapick!!hhehhe,,,gak cuma gw aja kok yang sika nyiksa!sobatnya aja gitu!!pernah suatu ketika, dengan paksa kita coret2 kakinya mapick!!mulai dari telapak mpe betis!!!huahahaha,,,pertamanya sih dia meronta2 gitu deh tapi saking banyaknya anak yang ikutan megangin mapick n coretan dah bertebaran dimana2 akhirnya dia pasrah aja nerima!!tulisannya macem2, ada yang nulis no hp, nama cowok, nggambar, tanda tangan, dsb!!!puas ama coret mencoret, kita foto2 disamping kakinya yang “berseni” itu.fhary turs bilang:”jangan2 ntar mapick stress bis tu ngikut2 film ekskul lagi???nyandra temen2nya”dari omongan fha tadi, gw nyadar klo dalang “seni” itu tadi gw!!trus gw bilang:”waduuh!!!klo beneran ikut2an berarti gwdonk orang pertama yang disandera,secara gw dalangnya???!”

MAMPUS,,!!!

gimana nasib gw selanjutnya???gw juga gak tau!!!

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog